Sukabumi Update

Pelantikan PII Cabang Sukabumi di Nusa Putra, Wali Kota Harap Inovasi Insinyur

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri kegiatan pelantikan ketua dan Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Kota-Kabupaten Sukabumi periode 2021-2022 secara virtual, Sabtu (13/11/2021).

Dalam sambutan yang diberikannya secara daring dan ditampilkan dalam layar besar di auditorium Kampus Nusa Putra, Wali Kota menyampaikan rasa senang sekaligus bangga atas dilantiknya kepengurusan baru PII yang diketahui sudah ada dua periode untuk cakupan Kota Sukabumi. 

Baca Juga :

"Semoga adanya wadah para Insinyur baik di wilayah Kota maupun Kabupaten mampu memberikan Inovasi untuk bersama-sama membangun Sukabumi lebih baik dan maju kedepannya," papar Fahmi dalam sambutannya. 

photoPelantikan ketua dan pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Kota dan Kabupaten Sukabumi periode 2021-2022. - (Istimewa)</span

Sementara itu hadir dalam kegiatan yaitu Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, Rektor Universitas Nusa Putra, Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi serta para Insinyur anggota PII Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI