Sukabumi Update

Anggota DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi Bahas Kebijakan Penanganan Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendapat kunjungan kerja dari para anggota DPRD Kota Sukabumi. Mereka membahas salah satunya soal kebijakan penanganan Covid-19.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi mengatakan sebanyak kurang lebih 10 anggota DPRD Kota Sukabumi melakukan kunjungan kerja dalam upaya menjalin hubungan sinergitas antar kedua lembaga legilatif yang saling bertetangga. 

Baca Juga :

"Kami menerima kunjungan dari rekan-rekan anggota DPRD Kota Sukabumi, utamanya membahas seputar sinergisitas pembangunan infrastruktur wilayah kota dan kabupaten," ujar Badri. 

Dijelaskan anggota Komisi I ini dalam pertemuan tesebut juga di bahas terkait penanganan Covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi.

photoSejumlah Anggota DPRD Kota Sukabumi foto bersama dengan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi - (Nandi)</span

"Tadi juga berbagi informasi bagaimana penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksin di Kota dan Kabupaten Sukabumi," jelas Badri.

Dengan adanya kunjungan dari DPRD Kota Sukabumi itu, lanjut Badri diharapkan pemerintah Kabupaten dan Kota Sukabumi kedepan bisa saling bahu membahu dalam penanganan Covid-19 terutama dari segi kebijakan legislatif.

"Mudah-mudahan bisa saling bahu membahu memperkuat wilayah dengan langkah-langkah kebijakan program dan anggaran," terangnya.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI