Sukabumi Update

Aksi Pencuri Terekam CCTV, Motor Scoopy Milik Warga Citamiang Sukabumi Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi dugaan pencurian kendaraan roda dua kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, sepeda motor merek Honda Scoopy warna hitam milik warga Jalan RH Didi Sukardi RT 01/03 Kelurahan/Kecamatan Citamiang, hilang pada Rabu, 17 November 2021 sekira pukul 04.30 WIB.

Keluarga pemilik sepeda motor, Muhamad Fadhlan Aji Ramadhan (24 tahun) mengatakan, dugaan pencurian tersebut terekam Closed Circuit Television atau CCTV yang terpasang di sekitar rumah mereka. Dalam rekaman itu, tampak pria membawa motor Honda Scoopy F 3275 SAA yang terparkir di teras rumah.

"Padahal gerbang rumah saya itu tertutup, tidak ada celah untuk melihat ke dalam rumah," kata Fadhlan kepada sukabumiupdate.com.

photoSepeda motor Honda Scoopy milik warga Jalan RH Didi Sukardi RT 01/03 Kelurahan/Kecamatan Citamiang, yang hilang pada Rabu, 17 November 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Rekaman CCTV yang diperlihatkan Fadhlan juga menunjukkan, ada pengendara sepeda motor lain yang menunggu terduga pelaku mengambil motor korban. Pengendara tersebut menunggu di gang dekat rumah tempat motor itu diparkir. Diketahui, motor Scoopy yang hilang merupakan milik adik Fadhlan.

"Ini yang ketiga kali. Jadi, di dalam gerbang rumah saya ini ada kos-kosan. Dulu yang hilang itu yang nge-kos di sini. Sekarang motor yang hilang punya adik saya," ujar dia.

Kekinian, pemilik motor Honda Scoopy F 3275 SAA itu telah melaporkan dugaan pencurian ini ke Kepolisian Sektor Citamiang. "Tadi adik saya sudah melaporkan ke Polsek Citamiang. Semoga kasus ini bisa terungkap," ucapnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI