Sukabumi Update

Bappeda Kota Sukabumi Raih Penghargaan Penyusun DIKPLHD dari DLH Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Jawa Barat dalam kategori Kabupaten dan Kota penyusun Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) 2020.

Selain kota penghargaan yang sama juga diterima Bappeda Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Hal tersebut tertuang dalam surat yang dikirimkan DLH Provinsi Jabar pada 12 November 2021 dalam rangka memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) tingkat provinsi tahun 2021. 

Adapun penghargaan dari Gubernur Jabar di bidang lingkungan hidup “Raksa Persada” tahun 2021 diberikan kepada individu/ kelompok masyarakat, lembaga pendidikan dan dunia usaha yang peduli dan telah melaksanakan aksi nyata terhadap lingkungan hidup. 

Penyerahan penghargaan akan dilaksanakan pada Selasa (23/11/2021) secara virtual kepada para pemenang, termasuk didalamnya Bappeda Kota dan Kabupaten Sukabumi yang sama-sama mendapatkan penghargaan DIKPLHD Tahun 2020. 

photoPlt Kepala Bappeda Kota Sukabumi Reni Rosyida Muthmainnah - (Istimewa)</span

Plt Kepala Bappeda Kota Sukabumi Reni Rosyida Muthmainnah menyampaikan kebanggannya terhadap pencapaian yang diraih. 

“Alhamdulillah kami mendapatkan penghargaan dari DLH Provinsi Jabar dengan kategori penyusun DIKPLHD 2020. Menjadi kebanggan bersama karena Kota dan Kabupaten Sukabumi mendapatkan penghargaan yang sama,” tutur Reni kepada sukabumiupdate.com, Kamis (18/11/2021). 

Kemenangan ini tentu saja menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi masyarakat Sukabumi baik Kota maupun Kabupaten, kemudian juga Bappeda kedepannya dapat terus mendapatkan penghargaan lain dalam berbagai kategori.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI