Sukabumi Update

Polisi Sewa Angkot, Bantu Vaksinasi Warga di Nyalindung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bantu pelaksanaan vaksinasi covid-19, jajaran Polsek Nyalindung Polres Sukabumi sewa angkot (angkutan umum). Kendaraan diperlukan untuk mengangkut warga dari rumahnya ke lokasi pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kecamatan Nyalindung, yang cukup jauh, pada Jumat 19 November 2021. 

Selain angkot kendaraan pribadi juga digunakan agar proses ini berlangsung cepat. "Ini peran serta anggota kami, sekaligus  Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Dan Desa Wangunreja, Aipda Sutrisno,  melaksanakan giat monitoring dan  mobilisasi warganya yang hendak disuntik  vaksin," kata Kapolsek Nyalindung, AKP Dandan Gaos kepada Sukabumiupdate.com.

photoJajaran Polsek Nyalindung bantu warga yang ingin di vaksinasi covid-19 - (istimewa)</span

Selain menggunakan mobil pribadi, lanjut Dandan, juga menyewa Angkot, untuk mendukung percepatan vaksinasi khususnya di desa binaan yakni Desa  Wangunreja dan Desa Neglasari, umumnya di  Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. 

Baca Juga :

"Mereka sekitar 50 orang, warga Kampung Ciurung, Kampung Sesepan Desa Wangunreja,  dan Kampung Cigadod, Kampung  Baros 2 Desa Neglasari Kecamatan Nyalindung, yang jaraknya sekitar 16 Kilometer ke tempat pelaksanaan vaksin,"  jelasnya 

"Vaksinasi itu sendiri dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Cijangkar dan Puskesmas Nyalindung," terangnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI