Sukabumi Update

Nyaris Kena Warung, Truk Galon Air Terbalik di Jampangkulon Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk terbalik di jalan nasional ruas Jampangkulon - Surade, tepatnya di Kampung/Desa Ciparay, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 20 November 2021 sekira pukul 13.20 WIB.

Pengguna jalan, Uj Sukmawijaya, mengatakan, truk bermuatan galon air mineral tanpa nomor polisi tersebut melaju dari arah Jampangkulon menuju Surade dengan kecepatan relatif tinggi. Dari arah berlawanan ada truk lain yang melaju.

"Diduga kagok (menghindari truk lain yang melaju dari arah berlawanan) ke arah kiri dan terbalik," kata Uj kepada sukabumiupdate.com.

photoTruk terbalik di jalan nasional ruas Jampangkulon - Surade, tepatnya di Kampung/Desa Ciparay, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 20 November 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, truk yang terbalik nyaris mengenai warung yang ada di pinggir jalan. "Galonnya masih berisi air dan tumpah ke jalan. Sopir dan kernet selamat," katanya. Hingga berita ini ditayangkan, truk masih dievakuasi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI