Sukabumi Update

Kabar Pria Dilempar ke Sungai di Nagrak Sukabumi, Kades Bicara Soal Perkelahian

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria diduga dilempar ke sungai Cicatih usai terlibat perkelahian di Kampung Depok RT 01/03 Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 20 November 2021 petang. Informasi ini disampaikan Kepala Desa Cisarua, Kosasih.

Dari keterangan saksi, Kosasih mengatakan, pria berinisial S diduga dilempar ke sungai usai terlibat perkelahian yang mengarah kepada pengeroyokan. S merupakan warga Kampung Cicangkore RW 04 Desa Cisarua. "Dari saksi yang melihat, ada anak yang berantem terus dilempar ke sungai," katanya.

photoSuasana malam pencarian pria yang dilempar ke sungai usai terlibat perkelahian di Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 20 November 2021. - (Sukabumiupdate.com/Riza)

Baca Juga :

Belum diketahui kronologi pasti perkelahian tersebut. Namun, hingga Sabtu malam sekira pukul 21.40 WIB, korban masih dicari petugas dan warga sekitar. "Kata saksi, satu orang melawan tiga motor, dikeroyok," ujar Kosasih. Kekinian, polisi dan aparat setempat sudah berada di lokasi.

Hingga berita ini ditayangkan, reporter sukabumiupdate.com masih berada di lokasi pencarian. Kejadian ini pun sempat direkam salah satu warga dalam video pendek yang tersebar di beberapa grup WhatsApp.

Koleksi Video Lainnya:

Kisah Hantu Hingga Konspirasi Dibalik Wisata Sejarah Kota Sukabumi

5 Berita Terpopuler Pekan Ini

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI