Sukabumi Update

Selamat! Korban Ungkap Fakta Soal Kabar Dilempar ke Sungai di Nagrak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pria inisial As alias Sadul yang dikabarkan di buang ke Sungai Cicatih dalam perkelahian di Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, akhirnya diketemukan.

Saat ditemukan pria 23 tahun asal Kampung Cicangkore RW 4 Desa Cisarua, Nagrak itu dalam kondisi selamat meski terlihat tampak letih, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga :

Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaiman menjelaskan korban berada di sungai bukan karena dibuang oleh lawannya, melainkan terjatuh ke sungai akibat terkena pukulan saat berkelahi. 

Pria yang telah beristeri tersebut sempat terbawa arus Sungai Cicatih, namun Ia berhasil menyelamatkan diri. "Korban bukan di lempar ke sungai melainkan terjatuh akibat dipukul oleh terduga pelaku," ungkap Deden Sulaeman.

Baca Juga :

Berdasarkan keterangan, peristiwa yang sempat membuat heboh warga ini berawal dari perkelahian antara Sadul dengan terduga pelaku beserta sejumlah temannya. 

Terduga pelaku merasa terhadap tindakan Sadul yang telah mencuri minuman mineraol di tempat tempat pelaku terduga bekerja. 

photoKapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman beserta jajarannya - (Riza/Sukabumiupdate.com)</span

Dalam kondisi emosi pelaku mengajak sejumlah temannya untuk mengeroyok S. Perkelahian akhirnya terjadi di Kampung Depok RT 01/03 Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak.

Dalam perkelahian tak seimbang tersebut korban Sadul terkena pukulan sehingga tubuhnya terhuyung dan berakhir jatuh ke ke sungai.

Baca Juga :

Hingga Minggu dinihari, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Sementara terduga pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Nagrak. 

"Menurut keterangan terduga pelaku mereka memukuli korban bersama empat temannya, yang kini masih dalam pencarian anggota kami," kata AKP Deden.

Sementara itu Sadul mengaku dirinya dipukuli hingga terjatuh dan terbawa aliran Sungai Cicatih. "Saya terbawa arus sungai, beruntung bisa berenang dan menyelamatkan diri," katanya. 

Koleksi Video Lainnya:

Kisah Hantu Hingga Konspirasi Dibalik Wisata Sejarah Kota Sukabumi

5 Berita Terpopuler Pekan Ini

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI