Sukabumi Update

Diringkus di Gunung Putri, 3 Pelaku Tawuran Tewaskan Pelajar di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sukabumi meringkus tiga terduga pelaku pembacokan dalam tawuran yang menewaskan seorang pelajar di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 19 November 2021.

Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Ajun Komisaris Besar Polisi Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, ada tiga terduga pelaku yang diringkus di salah satu perumahan di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Ketiganya adalah AH (17 tahun), AF (16 tahun), dan YS (18 tahun).

"Ketiganya masih berusia remaja, ditangkap di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor," kata AKBP Dedy, Senin, 22 November 2021. Diketahui, dari tiga terduga pelaku, dua di antaranya berasal dari Kabupaten Bogor dan satu lainnya dari Kabupaten Sukabumi.

photoTangkapan layar video tawuran pelajar di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 19 November 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Dari tangan terduga pelaku, polisi mengamankan barang bukti senjata tajam berupa satu buah celurit, gripper, dan golok. "Sajam itu yang dipakai para pelaku menghabisi nyawa korban saat terjadi aksi tawuran pelajar kemarin," ungkap Dedy.

Dedy menyebut, korban FMD (16 tahun) yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan atau SMK di Bogor, meninggal saat dibawa ke rumah sakit. "Karena mengalami luka senjata tajam pada bagian punggung hingga tembus ke paru-paru," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, satu pelajar tewas dalam aksi tawuran di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 19 November 2021 sekira pukul 15.30 WIB. Ia adalah FMD (16 tahun), warga Desa Benda, Kecamatan Cicurug.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI