Sukabumi Update

Tingkatkan Kualitas Dosen, Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Gelar Seniman

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra atau UNP akan menggelar Seminar Internal Program Studi Management (SENIMAN) pada Sabtu (27/11/2021) mendatang. Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kualitas dosen karena ada berbagai hal dibahas. 

Seminar intern tersebut akan membahas beberapa materi utama yaitu pembuatan artikel berkualitas, penjelasan mendeley, pemilihan jurnal, diseminasi dan pemaparan proposal riset dan pengabdian kepada masyarakat. 

Baca Juga :

Secara keseluruhan Prodi Manajemen UNP ingin selalu meningkatkan kinerja dosen dengan mengoptimalkan kualitas 3 bidang kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. 

“Seminar Internal Program Studi Manajemen (SENIMAN) akan dilakukan di setiap Tahun, hal ini dilakukan untuk meningkatkan minat Dosen Prodi Manajemen untuk melakukan kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan optimal “ kata Yusuf Iskandar M.M, ketua program Studi Manajemen Universitas Nusa Putra.

photoUniversitas Nusa Putra akan menggelar Seminar Internal Program Studi Management (SENIMAN). - (Istimewa)</span

Dalam kegiatan SENIMAN  juga akan ada pemaparan proposal riset dan pengabdian kepada masyarakat yang diwakili oleh masing-masing kelompok bidang keilmuan yaitu Manajemen Keuangan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasi dan Kewirausahaan.

Setelah pemaparan proposal dari masing-masing dosen sesuai dengan kelompok keilmuan, nantinya akan dipilih  oleh panitia yaitu proposal terbaik dan presentasi terbaik. Hal ini dilakukan agar memicu Dosen Prodi Manajemen UNP agar selalu meningkatkan kualitas riset dan pengabdian kepada masyarakat. 

“Dengan adanya SENIMAN juga diharapkan dapat meningkatkan kuantitas serta kualitas publikasi dosen manajemen,” ujar ketua panitia (SENIMAN) serta pengelola Jurnal Prodi Manajemen, Andri Ardhiyansyah MBA.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI