Sukabumi Update

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana Minta Polisi di Sukabumi Jaga Keamanan Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolda Jabar (Jawa Barat) Irjen Pol Suntana meminta jajaran kepolisian di Polres Sukabumi Kota meningkatkan upaya menjaga keamanan warga. Irjen Pol Suntana mengatakan ini saat bertemu dengan Para Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Sukabumi Kota  bertempat di Ruang Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (23/11/2021).

“Kunjungan kerja Kapolda Jabar ini dalam rangka perkenalan kepada para personel yang ada di Polres Sukabumi Kota, Selain itu memberikan arahan kepada Para Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Sukabumi Kota  bertempat di Ruang Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota," ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih

Kapolres Sukabumi Kota juga melaporkan terkait dengan upaya menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Salah satunya launching "Polisi Ngajaga Wargi" yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat Kota Sukabumi.

Sementara Kapolda Jabar IRJEN Pol Suntana menegaskan sejumlah arahan kepada Jajaran Polres Sukabumi Kota. Salah satunya meningkatkan penanganan kasus tindak pidana guna antisipasi Kamtibmas.

photoIrjen Pol Suntana mengatakan ini saat bertemu dengan Para Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Sukabumi Kota bertempat di Ruang Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (23/11/2021). - (dok humas Polres Sukabumi Kota)</span

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jabar juga menekankan keterlibatan polri dalam penanganan covid-19. Pertama tetap aktif membuka gerai vaksin dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19, karena saat ini penentuan perubahan level tergantung pada jumlah BOR dan jumlah capaian target vaksin. 

Baca Juga :

Kedua, Jajaran Polres Sukabumi Kota agar aktif mengecek penerapan prokes di tempat wisata, Cafe dan tempat lainnya yang mengundang banyak pengunjung. 

"Pelaksanaan tugas di lapangan agar mengedepankan tindakan Preemtif dan preventif dan kepada para Bhabinkamtibmas agar aktif melakukan patroli sambang kepada masyarakat binaannya guna pelayanan prima kepada masyarakat," tegasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI