Sukabumi Update

Tabrak Tembok, Truk Genting Gagal Nanjak di Pasirpanjang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk pengangkut genting bernomor polisi F 8878 UO tidak kuat menanjak saat melintas di jalan kabupaten ruas Mareleng - Ciracap, tepatnya di Tanjakan Pasirpanjang, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Penduduk sekitar, Kurniadi, mengatakan kejadian ini bermula saat truk tersebut melaju dari arah Waluran menuju Ciracap pada Kamis, 25 November 2021 sekira pukul 09.00 WIB. "Diduga tidak kuat menanjak, akhirnya mundur," kata Kurniadi kepada sukabumiupdate.com.

photoTruk pengangkut genting tidak kuat menanjak saat melintas di Tanjakan Pasirpanjang Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 25 November 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Truk berwarna kuning yang mundur itu kemudian menabrak tembok penahan tanah atau TPT di samping jalan. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini. Namun, arus lalu lintas sempat terhambat karena as roda belakang truk patah. "Sopir dan kernet selamat," ujarnya.

"Hanya badan truk menutup jalan. Saat ini masih dievakuasi karena ban mengalami selip masuk ke drainase jalan," sambung Kurniadi. "Memang melintas di tanjakan itu harus hati-hati lantaran saat menanjak langsung belok," imbuh dia. Tanjakannya sendiri tidak terlalu panjang.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI