Sukabumi Update

Tewas di Tempat, Nakes Tabrak Tembok Pagar Hotel di Jalan Pelabuhan II Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara sepeda motor wanita tewas usai kecelakaan tunggal di Jalan Pelabuhan II, tepatnya di depan hotel Pakidulan Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Insiden ini terjadi pada Kamis, 25 November 2021.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Dua Jajat Munajat mengatakan, kecelakaan ini berawal dari sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F 5627 OD yang dikemudikan korban AZ, melaju dari Kota Sukabumi menuju Lembursitu sekira pukul 11.45 WIB.

photoSepeda motor korban saat dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Sukabumi, Kamis, 25 November 2021. - (Sukabumiupdate.com/Riza)

Baca Juga :

"Diduga kurang berhati-hati dan kurang konsentrasi, sehingga saat di TKP, kendaraan tersebut hilang kendali ke sebelah kiri jalan kemudian menabrak tembok pagar hotel sampai terjatuh,"  kata Ipda Jajat dalam keterangannya kepada awak media.

Akibatnya, sepeda motor rusak serta AZ mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi. Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH untuk menjalani visum. Diketahui, korban merupakan perawat atau nakes di RSUD R Syamsudin SH. Ruang jenazah pun dipenuhi rekan kerja AZ.

Lihat Video Lainnya:

Pohon Tumbang Timpa Kontainer dan Pejalan Kaki di Sukaraja Sukabumi

Pelajar Tenggelam di Kolam Renang, Polsek Nyalindung Sukabumi Ungkap Kronologi

Lagi Ronda, Remaja di Sukabumi Dibacok Celurit Kawanan Bermotor

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI