Sukabumi Update

Heboh Voice Note Geng Motor Bakal Ribut di Lingsel Sukabumi, Ini Kata Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Publik Sukabumi dihebohkan dengan voice note bernarasi akan terjadi kerusuhan antar geng motor di Jalan Lingkar Selatan. Pesan suara berbahasa Sunda itu diunggah akun Twitter @txtdarisukabumi pada Jumat, 26 November 2021 sekira pukul 10.21 WIB.

Voice note bersuara pria itu mengimbau masyarakat agar tidak berkeliaran di wilayah kota, khususnya Jalan Lingkar Selatan Sukabumi saat malam hari. Sebab, akan ada keributan antar geng motor. "Bagi yang suka ke jalur (Jalan Lingkar Selatan) malam-malam, lebih baik ke jalur kota," katanya.

photoIlustrasi WhatsApp - (Pixabay)

Baca Juga :

Hinga berita ini ditayangkan, unggahan voice note tersebut sudah di-retweet oleh satu akun, disukai dua akun, dan dilihat oleh 186 akun Twitter. Redaksi sukabumiupdate.com langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengonfirmasi beredarnya voice note ini.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Satu Astuti Setyaningsih mengatakan, pihaknya sudah menerima voice note itu pada Kamis malam, 25 November 2021. "Setelah dilakukan pengecekkan dan patroli ke jalur, nihil," kata Iptu Astuti.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI