Sukabumi Update

Kondisi Terkini Jalan Pemuda Sukabumi Pasca Diserang Geng Motor

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi penyerangan oleh kawanan diduga geng motor kembali pecah di Kota Sukabumi. Kali ini, aksi yang menyasar warga dan terekam Closed Circuit Television atau CCTV itu terjadi di Jalan Pemuda Kecamatan Citamiang, Jumat dini hari, 26 November 2021.

Salah satu akun Instagram publik Sukabumi sempat membagikan rekaman CCTV tersebut. Unggahan video itu dilengkapi narasi adanya pembacokan di Jalan Pemuda dengan pelaku sebanyak enam sepeda motor. Dalam rekaman terlihat, aksi ini terjadi di dekat sebuah warung.

Dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Sukabumi Kota Iptu  Astuti Setyaningsih membenarkan aksi tersebut. Dia mengatakan, jajaran Kepolisian Sektor Citamiang sudah mengecek lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan para saksi.

photoTangkapan layar rekaman CCTV penyerangan oleh diduga geng motor di Jalan Pemuda Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jumat dini hari, 26 November 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Dari keterangan saksi, Iptu Astuti menyebut, tidak ada yang terluka dalam kejadian itu. Sebab saat penyerangan, warga menyelamatkan diri. "Tidak ada korban, hanya yang lagi belanja di warung motornya dirusak dengan cara digulingkan dan ditendang pelaku," ujar dia.

Kekinian, aksi penyerangan ini masih ditangani Kepolisian Sektor Citamiang dan masih dalam penyelidikan. Sementara situasi di sekitar lokasi kejadian pun kini sudah kondusif.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI