Sukabumi Update

Pria Berjaket Geng Motor Kecelakaan di Sukabumi, Ditemukan Celurit

SUKABUMIUPDATE.com - Ralat Pria berinisial AS (27 tahun) sempat dikabar tewas usai kecelakaan tunggal di Jalan Perintis Kemerdekaan Kampung Ciansana, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan ini menyedot perhatian publik karena korban memakai jaket salah satu geng motor, dan foto-foto saat terkapar di pinggir jalan beredar.

Kepala Kepolisian Sektor Cikembar Ajun Komisaris Polisi Ridwan Ishak mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Jumat, 26 November 2021 sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu, sepeda motor Honda Beat F 5963 UAK yang dikendari AS, melaju dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu.

"Setibanya di lokasi, saat melintas jalan menikung ke kanan (dari arah Cibadak), korban diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan di bahu kiri jalan," kata AKP Ridwan Ishak kepada awak media.

photoIlustrasi. - (Istimewa)

Baca Juga :

Diketahui, korban ditangani tim medis Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi. Ia yang merupakan warga Desa Bantargebang, Kecamatan Bantargabung, mengalami luka berat di kepala. AKP Ridwan Ishak menyebut, ditemukan celurit dan miras jenis ciu di lokasi kecelakaan.

"Dugaan korban merupakan anggota geng motor. Selain menggunakan jaket nama geng motor, petugas telah mengamankan senjata tajam jenis celurit dan miras jenis ciu," ucapnya.

RALAT BERITA: Ada perubahan judul dan naskah pukul 19.07 WIB, karena korban yang sebelumnya dituliskan meninggal ternyata selamat. Redaksi memohon maaf atas kesalahan penyampaian informasi ini. 

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI