Sukabumi Update

Begal Modus Penumpang, Tukang Ojek Hampir Hilang Nyawa dan Motor di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelaku begal diamankan warga di Kabupaten Sukabumi karena berusaha membawa kabur motor tukang ojek. Aksi kejahatan dengan modus berpura-pura sebagai penumpang ini terjadi Jumat (26/11/2021).

Peristiwa tersebut berawal saat Azi (15 tahun) seorang tukang ojek disetop pelaku, Jumat sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika itu pelaku minta diantar ke arah Cikeong, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu. Namun sesampainya dilokasi, penumpang tersebut meminta diantar ke arah Cikidang, tanpa rasa curiga, Azi yang merupakan warga Citepus menuruti keinginan pelaku.

Baca Juga :

Sesampainya di Kampung Pajagan, pelaku meminta Azi belok kiri ke arah Gunung Paok hingga melewati SMPN 2 Cikidang. Setelah itu pelaku minta belok kiri ke kampung Sampalan, Desa Cikiray.

photoPelaku begal diamankan warga di Kabupaten Sukabumi karena berusaha membawa kabur motor tukang ojek. Aksi kejahatan dengan modus berpura-pura sebagai penumpang ini terjadi Jumat (26/11/2021). - (Istimewa)</span

Di tempat itu pelaku beraksi dengan memukul Azi dan berusaha membawa lari motor milik korban. "Sekitar pukul 16.00 WIB, penumpang memukul korban sampai memar," ujar kerabat korban, Ifank Ripandi (38 tahun).

Menurut Ifank, Azi teriak minta tolong sehingga warga berdatangan sedangkan pelaku lari ke kebun namun menemukan jalan buntu. 

"Pas saya datang kelokasi, penumpang yang memukul Azi sudah ketangkap sama warga disana, langsung dibawa ke unit reskrim polres Sukabumi," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI