Sukabumi Update

Sudah Bisa Dilintasi, Mobil Polsek Cek Kedalaman Banjir di Ciemas Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Banjir yang sempat merendam jalan raya di Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat mulai surut. Untuk memastikan jalan raya sudah bisa dilintasi, mobil operasional polsek turun mengecek kedalaman banjir.

Mobil double cabin Polsek Ciemas coba melintasi di jalan raya kawasan Geopark Ciletuh ruas Waluran - Mareleng - Palangpang, tepatnya di Kampung Bale Erka Desa Mekarsakti,  Kecamatan Ciemas, pada Minggu siang (28/11/2021). Sejak malam jalanan ini tidak bisa dilalui warga karena direndam banjir luapan sungai hingga 1 meter lebih.

Baca Juga :

"Saat ini jalan sudah mulai bisa dilewati kendaraan roda 4, namun untuk kendaraan roda 2 masih belum bisa," kata Kapolsek Ciemas, Iptu Azhar Sunandar kepada sukabumiupdate.com, Minggu 28 Nopember 2021.

Kapolsek bersama anggota sudah mengecek ke lapangan, serta ikut membantu evakuasi, dan kelancaran lalu lintas, terutama di jalan ruas Puncak Darma - Palangpang yang tertimbun longsoran. "Saat ini ruas jalan tersebut  sudah bisa dilalui kendaraan," paparnya.

photoJajaran Polsek Ciemas bantu warga melintasi banjir yang merendam jalan raya - (RAGIL)</span

"Air yang merendam jalan di Kampung Bale Erka sudah mulai surut dengan ketinggian air mencapai 50 centimeter, untuk kendaraan roda dibantu dengan perahu dan roda milik warga. Menghimbau untuk pengguna jalan menuju arah Geopark - Ciletuh, tetap hati - hati dan waspada, karena cuaca," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI