Sukabumi Update

Hari Korpri, PNS Pemkot Sukabumi Juara Kaligrafi Dekorasi Dapat Penghargaan

SUKABUMIUPDATE.com - PNS Pemkot Sukabumi mendapat penghargaan di peringatan ke-50 hari Korpri, Senin (29/11/2021). Penghargaan tersebut diterima Eni Nurainillah (41 tahun), juara 1 Kaligrafi Dekorasi Putri dalam ajang MTQ V Korpri Tingkat Nasional.

MTQ V Korpri Tingkat Nasional digelar di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara pada 14 sampai 20 November 2021.

Baca Juga :

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kepada Eni, pegawai yang bertugas sebagai Penyusun Bahan Amil Zakat kantor Kemenag Kota Sukabumi. 

"Dalam HUT Korpri tahun ini secara khusus saya menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada rekan kita, sahabat kita Ibu Eni Nurainillah yang menjadi juara 1 dalam lomba Kaligrafi Dekorasi Putri dalam ajang MTQ V Korpri Tingkat Nasional," kata Fahmi.

"Semoga prestasi yang telah beliau torehkan menjadi motivasi bagi kita semua para keluarga Korpri di Kota Sukabumi," Tambahnya. 

Sementara, Eni Nurainillah berterimakasih kepada Wali Kota Sukabumi yang telah memberikan penghargaan dalam hari Korpri ini. "Sebuah kebanggaan, terlebih lagi berhasil meraih prestasi maksimal menjadi juara 1 Kaligrafi Dekorasi Putri," ujarnya.

Dalam ajang MTQ V Tingkat Nasional, warga Jalan Taman Bahagia No 32, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi itu tampil mewakili Korpri Jawa Barat. 

"MTQ V Korpri Tingkat Nasional di Kota Kendari merupakan ajang MTQ Korpri kedua yang saya ikuti dan bisa memperbaiki prestasi," ungkapnya.

Adapun prestasi gemilang lainnya yang diraih Eni yaitu Juara 1 naskah putri pada MTQ Nasional XX di Palangkaraya, Kalimantan Tengah tahun 2003, juara 3 dekorasi putri pada MTQ Nasional XXII di Serang Banten tahun 2008 dan Juara 1 dekorasi putri pada MTQ Nasional XXIII di Bengkulu Tahun 2010.

"Semoga kedepannya kita bisa terus membumikan nilai-nilai Al-quran ke dalam kehidupan amal keseharian, khususnya ke dalam sendi-sendi birokrasi," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI