Sukabumi Update

Mal Pelayanan Publik Kota Sukabumi di Tiara Toserba, Cek Jadwal Launching

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi akan segera membuka Mal Pelayanan Publik di lantai 3 Tiara Toserba. Itu terungkap dalam rapat koordinasi yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada, Selasa, 30 November 2021 di Balai Kota.

Dalam rakor yang dihadiri perwakilan berbagai perangkat daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Kota Sukabumi, selaku koordinator Mal Pelayanan Publik, menjelaskan akhir November dan memasuki pekan pertama Desember 2021, masih dilakukan beberapa penataan tempat.

Sedangkan soft launching, Mal Pelayanan Publik direncanakan dilakukan pada pekan kedua Desember. Mal Pelayanan Publik akan diisi berbagai pelayanan yang dihadirkan perangkat daerah, BUMD, BUMN, instansi vertikal seperti pelayanan perizinan, dan pengurusan administrasi kependudukan.

photoToserba Tiara dipilih menjadi lokasi Mal Pelayanan Publik Kota Sukabumi. - (Sukabumiupdate.com/Riza)

Dalam rakor tersebut, disepakati 18 perangkat daerah pada Pemerintah Kota Sukabumi akan mengisi Mal Pelayanan publik seperti DPMPTSP; Dinas Perhubungan; serta Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan.

Saat meninjau lokasi Mal Pelayanan Publik yang dilakukan seusai rakor, Kepala DPMPTSP Kota Sukabumi Didin Syarifudin menjelaskan Mal Pelayanan Publik diadakan dengan tujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat seperti dalam pengurusan berbagai perizinan, cukup dilakukan di satu lokasi.

SUMBER: WEBSITE PEMKOT SUKABUMI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI