Sukabumi Update

Sapi Mati Misterius di Surade Sukabumi, Ada Luka Sembelih

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah warga Kampung Cipamarangan, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, dibuat heran dengan penemuan sapi mati pada Selasa pagi, 30 November 2021. Bahkan ada luka seperti bekas sembelih di leher hewan tersebut.

Penduduk sekitar, Rival, mengatakan, sapi tersebut ditemukan warga sekira pukul 06.00 WIB dalam kondisi mati. "Di lehernya ada luka gorok benda tajam. Sepertinya sudah disembelih saat malam," kata dia kepada sukabumiupdate.com.

photoIlustrasi sapi. - (Unsplash/Loan)

Baca Juga :

Rival yang merupakan warga Kampung Cimenteng, Desa Buniwangi, mengungkapkan, sapi betina warna cokelat itu adalah milik Elan, warga Kampung Sukamulya, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. "Itu juga sistem paroan, jadi bukan punya Pak Elan seutuhnya."

Tak dipungkiri, kata Rival, banyak warga yang memelihara sapi dan biasa disimpan di sawah dekat Pantai Minajaya Desa Buniwangi atau Pantai Cipamarangan Desa Cipeundeuy. "Pemilik itu awalnya tidak merasa kehilangan. Namun diberi tahu warga yang menemukan," ujarnya.

Koleksi Video Lainnya:

Podcast Catatan Wakil Rakyat Bersama Heri Antoni

Datangi DPRD, PP Kota Sukabumi Tuntut Junimart Girsang Minta Maaf

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI