Sukabumi Update

Lestarikan Lingkungan, Aqua Mekarsari Sumbang Bibit Pohon di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Gabungan relawan, lembaga, serta aparat pemerintah desa dan kecamatan di Cicurug Sukabumi menanam ribuan pohon di bantaran sungai Cicatih, Rabu, 1 Desember 2021. Kegiatan bertema "Cicurug Peduli Hijaukan Alam" ini digelar di Desa Cisaat.

Dalam acara tersebut, Aqua Mekarsari turut berpartisipasi dengan menyumbang 500 bibit pohon alpukat. Camat Cicurug dalam sambutannya mengajak semua stakeholder yang ada di Kecamatan Cicurug untuk ikut menanam pohon agar alam ini tetap terjaga.

photoAqua Mekarsari menyumbang 500 bibit pohon alpukat untuk penanaman di Cicurug, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)

Baca Juga :

Cacas Suwarana yang mewakili perusahaan Aqua Mekarsari mengatakan, perusahaannya akan terus men-support program yang mendukung kelestarian lingkungan. Selain penanaman pohon, di Desa Cisaat juga Aqua telah membangun sumur resapan dan waterpond.

"Sumur resapan dan waterpod itu berguna untuk meresahkan air ke dalam tanah yang bermanfaar bagi masyarakat sekitar agar saat kemarau sumur warga tidak kering," katanya.

Selain pihak Muspika Cicurug, kegiatan tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Kebangkitan Bangsa, Aang Erlan Hudaya.

SUMBER: SIARAN PERS AQUA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI