Sukabumi Update

Bertemu Bhabinkamtibmas Polres di Sukabumi, Ayep Zaki Paparkan Program FKDB

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua umum dan pengurus Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) melakukan pertemuan dengan jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota, Rabu (1/12/2021).

Silaturahmi dilakukan langsung oleh Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. didampingi Pengawas FKDB Widodo Siswohadi, Ketua 1 FKDB Hikmat Taufik, S.M. beserta jajaran. Ketua dan pengurus FKDB itu bertemu dengan Kanit Binpolmas Polres Sukabumi Aiptu Didi Supardi, Kasat Binmas Polres Sukabumi AKP I. Juabaidi dan Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno, S.Ip. M.M.

Baca Juga :

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi FKDB selaku mitra kerja Polri sebagaimana kesepakatan Kerjasama yang ditandatangani pada bulan September 2020 lalu sekaligus menyampaikan update kegiatan yang sedang dijalankan oleh FKDB. Termasuk program prioritas FKDB antara lain program pertanian, program pelatihan, dan program paroan, yang dilaksanakan di wilayah Sukabumi.

photo Ketua umum dan pengurus Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) melakukan pertemuan dengan jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota, Rabu (1/12/2021). - (Istimewa)</span

Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota menyambut baik program FKDB tersebut dan berharap hubungan antara FKDB dengan Polres di Sukabumi terjalin dengan baik. 

"Saya berharap semoga ada kerjasama yang baik antara Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota dengan FKDB. Dimana tujuan kita semua adalah untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya Sukabumi baik yang dilaksanakan secara langsung maupun tidak langsung sehingga dapat berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera," ujar Ayep Zaki.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI