Sukabumi Update

Dinsos Bantu Kebutuhan Dasar dan Nutrisi Anak Korban Kekerasan di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan untuk anak korban kekerasan di Kecamatan Tegalbuleud. Bantuan yang diserahkan untuk memenuhi kebutuhan dasar dan nutrisi.

"Ada beras, mie instan, susu, kornet, kecap, gula pasir, minyak goreng dan terigu. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan dasar dan nutrisi," kata Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi Gelora Syswati, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga :

Bantuan tersebut diserahkan Dinsos saat mendampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi anak tersebut, Jumat (3/12/2021) malam.

photoPlt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi Gelora Syswati berada di rumah anak korban kekerasan di Tegalbuleud. - (Istimewa)</span

Menurut dia, Dinsos Kabupaten Sukabumi ikut hadir dalam penanganan anak yang mengalami korban kekerasan tersebut. 

"Kemarin kami dari Dinsos mendampingi ibu menteri hadir langsung ke Tegalbuleud, Yang hadir dari Dinsos saya sendiri, kabid linjamsos dan kasi anak dan LU serta Peksos," jelasnya.

Sebelumnya, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun menjadi korban kekerasan. Kuku 7 jari kakinya dicabut dan ada bekas sundutan rokok dekat bibirnya. Polisi sudah menangkap pelaku yaitu berinisial DD (57 tahun).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI