Sukabumi Update

Anggota DPRD Jabar Soal Jalan Lingsel Rusak dan Banjir di Terminal Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Abdul Muiz diminta warga untuk menyampaikan aspirasi terkait kerusakan jalan lingkar selatan Sukabumi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Tak hanya itu banjir yang sempat merendam kawasan terminal baru di Lingsel dan kawasan pemukiman sekitarnya juga disorot.

Dua hal ini disampaikan warga dalam reses Anggota DPRD Fraksi PKS Abdul Muiz di Kota Sukabumi pada Senin, 6 Desember 2021. Tak hanya rusak jalan lingkar selatan Sukabumi juga dianggap rawan tindak kriminal dan kejahatan karena gelap, sarana PJU (penerangan jalan umum) minim.

photoDokumentasi. Banjir yang sempat merendam terminal Kota Sukabumi di jalan lingkar selatan pada 9 November 2021 silam - (istimewa)</span

"Diantara banyak aspirasi yang disampaikan. Warga meminta saya untuk meneruskan harapan agar jalan lingkar selatan Sukabumi segera diperbaiki. Karena kerusakannya terjadi di banyak titik dan membahayakan, termasuk kurang PJU," jelas Abdul Muiz kepada sukabumiupdate.com, Rabu (8/12/2021).

Selain ini bencana banjir yang menyergap terminal baru Kota Sukabumi beberapa waktu lalu di lingkar selatan juga menjadi tuntutan warga agar segera ditangani oleh pemerintah provinsi Jawa Barat. 

Baca Juga :

Menurut Muiz, keluhan ini langsung diteruskan kepada Komisi IV DPRD Jabar bidang infrastruktur untuk secepatnya dikomunikasikan kepada pemerintah daerah. "Saya juga langsung berkominikasi dengan Balai Bina Marga wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, terkait jalan lingsel yang rusak dan gelap. Semoga secepatnya ada perbaikan dan penataan," beber Muiz.

tags: DPRD Jabar,Lingsel,Sukabumi

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI