Sukabumi Update

Salip Angkot Hindari Motor, Mobil Perawat Terguling di Nyalindung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Nyalindung - Sagaranten, tepatnya Kampung Angsana, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/12/2021). Peristiwa ini menyebabkan sebuah mobil yang dikemudikan seorang perawat terguling.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pukul 10.00 WIB itu. 

Baca Juga :

Kapolsek Nyalindung AKP Dandan Gaos mengatakan, saat itu Toyota Rush F 1165 TS yang dikemudikan NM (21 tahun) melaju dari Kota Sukabumi menuju Sagaranten. 

Ketika hendak menyalip angkot, datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Legenda bernopol F 5224 WC yang dikemudikan Hamid berboncengan dengan Banda Purnama.

photoKondisi mobil yang dikemudikan seorang perawat terguling di Jalan Raya Nyalindung - Sagaranten, tepatnya Kampung Angsana, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/12/2021). - (Istimewa)</span

"Pengemudi mobil membanting kemudi ke arah kanan dan menyenggol motor kemudian menabrak tebing jalan sehingga mobil jatuh dan terguling. Sedangkan motor terjatuh di tempat karena posisi motor sudah berhenti dipinggir jalan untuk menghindari tabrakan," jelasnya.

Kejadian ini menyebabkan Hamid dan Banda Purnama mengalami luka lecet di jari tangan sebelah kanan dan lecet di lutut.

"Untuk kerugian materil, mobil rusak bagian depan dan motor rusak bagian depan," jelasnya.

Koleksi Video Lainnya:

16 Rumah Rusak Akibat Hujan Angin di Gegerbitung Sukabumi

Truk Hantam Rumah di Baros Sukabumi, Dua Orang Tertimbun

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI