Sukabumi Update

Komunikatif, Puskesmas Limusnunggal Juara Festival Inovasi Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Puskesmas Limusnunggal berhasil meraih peringkat pertama dalam Festival Inovasi bertema "Enable Potential by Championing Innovation" yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau BAPPEDA Kota Sukabumi, Kamis, 9 Desember 2021.

Puskesmas Limusnunggal meraih juara satu kategori terkomunikatif dengan mendapatkan uang Rp 10 juta. Posisi kedua ditempati masyarakat bernama Dasita dengan kategori terdeterminatif dan memperoleh Rp 7,5 juta. Urutan ketiga diisi BAPPEDA lewat ketagori terinspiratif dengan hadiah Rp 5 juta.

Kepala Bidang Litbang BAPPEDA Kota Sukabumi Nenden Eviyanti mengatakan, tujuan diselenggarakannya festival inovasi tersebut adalah untuk memacu dan memotivasi perangkat daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19.

photoSekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada menghadiri festival inovasi di kantor BAPPEDA, Kamis, 9 Desember 2021. - (Dokumentasi Pimpinan Kota Sukabumi)

Baca Juga :

"Sekaligus memberikan penghargaan kepada perangkat daerah dan masyarakat yang melakukan inovasi dan kreativitas," kata dia kepada awak media. Adapun jumlah inovasi yang disampaikan Kemendagri lewat https://indeks.inovasi.litbang.kemendagri.go.id berjumlah 99 inovasi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI