Sukabumi Update

Gantikan Letkol Inf Danang, Dedy Ariyanto Jadi Dandim 0607 Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Letkol Inf Dedy Ariyanto kini resmi menjabat sebagai Komandan Kodim atau Dandim 0607 Kota Sukabumi menggantikan Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo melalui prosesi serah terima jabatan Dandim 0607 Kota Sukabumi di Korem 061/SK Bogor.

Selepas serah terima jabatan, dilaksanakan acara Tradisi Korp Satuan Lepas Sambut Komandan Kodim di Makodim 0607, Rabu, 8 Desember 2021. Informasi ini diunggah di laman resmi Pemerintah Kota Sukabumi pada Kamis, 9 Desember 2021.

Tradisi satuan diisi di antaranya dengan pemasangan foto Dandim di ruang rapat dilanjutkan penanaman pohon di halaman rumas dinas Dandim oleh pejabat lama dan dilanjutkan pengalungan bunga oleh pejabat baru kepada pejabat lama.

photoTradisi Korp Satuan Lepas Sambut Komandan Kodim di Makodim 0607 Kota Sukabumi, Rabu, 8 Desember 2021. - (Istimewa)

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, dalam sambutannya menyampaikan kepada jajarannya agar mempertahankan dan melanjutkan berbagai hal yang telah berjalan dengan baik serta menjaga jalinan komunikasi dua arah dan kerja sama.

Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo yang menjadi Dandim 0607 sejak tahun 2019, selanjutnya akan menjabat sebagai Kasbrigif Raider 17/Para/Kostrad. Sementara Letkol Dedy sebelumnya menjabat sebagai Irdyapers Itutum Itdam III/Siliwangi.

SUMBER: WEBSITE PEMKOT SUKABUMI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI