Sukabumi Update

Satu Keluarga Digulung Ombak Pantai Kamboja Sukabumi: Bocah 7 Tahun Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Ombak besar menggulung satu keluarga yang sedang berwisata dengan berenang di Pantai Kamboja Warung Asri, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (11/12/2021). Dua korban berhasil selamat, dan satu lainnya yaitu bocah 7 tahun dinyatakan hilang dan dicari oleh tim gabungan.

Koordinator Basarnas Pos Sukabumi, Suryo Adianto menjelaskan kejadiannya sekira pukul 07.30 WIB. "Mereka satu keluarga, beberapa orang berenang di pinggir pantai. Ombak besar datang. Dua berhasil selamat dan 1 masih kami cari," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, melalui pesan singkat.

Korban selamat dibawa ke Puskesmas Cikakak untuk mendapatkan perawatan medis. "Korban selamat itu Gea (13 tahun) dan Popong (13 tahun)," ujar Suryo.

Korban yang masih dalam pencarian bernama Nizam (7 tahun) warga Kampung Pasir Bendera RT 01/06, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. 

photoSalah satu korban selamat dari ombak besar di Pantai Kamboja Cikakak Sukabumi - (istimewa)</span

"Korban saat itu berenang dengan ayah dan saudaranya. Ayah korban sempat menolong tetapi korban kembali terbawa arus," tuturnya. 

Baca Juga :

Sementara Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri Assidiq menambahkan bahwa tim gabungan langsung melakukan upaya pencarian. 

"Assesment dan langsung penyisiran awal. Dibantu nelayan penyelam udang, 6 personil," bebernya.

Koleksi Video Lainnya:

Melestarikan Tari Cepet: Kisah Nawi Saman dan Asal Usul Warga Ciracap Sukabumi

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI