Sukabumi Update

Hilang di Pantai Kapitol Cisolok Sukabumi, Tim SAR Cari Remaja Asal Cidahu

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga Ahad sore, 12 Desember 2021, wisatawan yang hilang di Pantai Kapitol Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, belum ditemukan. Dia adalah Moh Rizki (11 tahun), warga Desa Babakan Pari, Kecamatan Cidahu.

Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi Okih Fajri Assidiq mengatakan, hilangnya Moh Rizki bermula saat dia dan tiga wisawatan lainnya, Widia (16 tahun) dari Cicurug, Rafiq (32 tahun) dari Bogor, dan Rezki (12 tahun) dari Bogor, berenang sejak Ahad Subuh.

photoHingga Ahad sore, 12 Desember 2021, wisatawan yang hilang di Pantai Kapitol Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, belum ditemukan. - (Istimewa)

Baca Juga :

Namun, sekira pukul 05.30 WIB, keempat remaja itu sempat terbawa ombak. Beruntung, tiga di antaranya berhasil ditemukan. Sementara Moh Rizki masih dinyatakan hilang. "Tiga orang selamat dan satu korban hilang tenggelam dan masih dicari," kata Okih kepada awak media.

Okih mengungkapkan, pada Ahad sore petugas SAR gabungan masih melakukan pencarian dengan pemantauan visual darat. Sedangkan penyisiran di laut akan dilanjutkan besok. "Tim yang bergerak ada dari SAR daerah, muspika, Balawista, Basarnas, dan lainnya," ucap Okih.

Koleksi Video Lainnya:

5 Berita Terpopuler Pekan Ini

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI