Sukabumi Update

Waspada Bencana hingga Geng Motor, Rakor Pengamanan Nataru Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -  Forkopimda Kota Sukabumi melakukan rapat koordinasi (rakor) tentang pengamanan malam natal dan tahun baru (nataru), di Balai Kota Sukabumi, Jumat (10/12/2021). Ada banyak hal yang dibahas, diantaranya kewaspadaan bencana hingga geng motor.

Hadir dalam  rapat koordinasi tersebut Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami bersama Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, Dandim 0607 Letkol Inf.Dedy Ariyanto, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman.

Baca Juga :

Dalam kesempatan tersebut pula dibahas tentang pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 khususnya menjelang malam natal dan tahun baru dengan pembatasan kegiatan masyarakat serta percepatan vaksinasi bagi seluruh warga Kota Sukabumi.

photoRapat pengamanan pengamanan malam natal dan tahun baru 2022, di Balai Kota Sukabumi. - (Istimewa)</span

Dalam menghadapi musim penghujan ini dihimbau kepada seluruh jajaran di wilayah dan warga masyarakat untuk selalu waspada dan siaga dalam menghadapi bencana alam longsor dan banjir. 

Tak hanya itu dibahas juga pencegahan dan penertiban geng motor khususnya di wilayah Kota Sukabumi hal ini dalam upaya memberikan rasa aman kepada warga Sukabumi.

Koleksi Video Lainnya:

9 Pengedar Sabu dan Obat Berbahaya Dibekuk di Sukabumi

Janda Penderita Rabun di Sukabumi Hidup Andalkan Bantuan Tetangga

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI