Sukabumi Update

Maling di Tipar Sukabumi Terekam CCTV, Dinamo Mesin Pabrik Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pria terekam Closed Circuit Television atau CCTV saat diduga melakukan pencurian di sebuah rumah di Jalan Tipar, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Aksi maling ini terjadi pada Senin dini hari, 13 Desember 2021.

Pemilik rumah, Ovie (26 tahun) mengatakan, dugan pencurian ini tepatnya terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Saat itu, dia terbangun karena mendengar suara berisik. Ketika melihat ke halaman rumah, Ovie melihat dua orang tak dikenal membawa sepeda motor.

"Saya langsung berteriak, tapi kedua orang itu kabur dengan cepat," kata dia kepada sukabumiupdate.com.

photoLokasi hilangnya dinamo di Jalan Tipar, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. - (Istimewa)

Baca Juga :

Berdasarkan rekaman CCTV, kedua orang tersebut menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam. Satu di antaranya terlihat memakai jaket hitam dan kupluk. Sedangkan satu lainnya membawa tas ransel. "Sepertinya mereka pura-pura membetulkan motornya," ucap Ovie.

Kedua pria itu bergegas kabur membawa sejumlah barang saat pemilik rumah berteriak maling. "Yang baru dicek hilang itu dinamo untuk mesin pabrik yang tersimpan di depan rumah. Yang lainnya belum dicek. Kejadian ini sudah dilaporkan ke bhabinkamtibmas," kata Ovie.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI