Sukabumi Update

Bikin Ngeri, Anak Kobra Teror Rumah Peternak Cupang di Cikole Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Peternak ikan cupang di Jalan Subangjaya RT 04/05 Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, dikagetkan dengan kemunculan seekor anak ular kobra yang masuk ke rumahnya. Masuknya ular berbahaya itu terjadi pada Senin, 13 Desember 2021.

Pemilik rumah, Haidar (30 tahun) mengatakan anak ular kobra ini masuk ke rumahnya sekira pukul 13.30 WIB. Ketika itu, dirinya yang sedang diam mengaku kaget saat ular tersebut menyelinap masuk. "Kaget sudah ada anak ular kobra di dalam ruang tamu," kata dia kepada sukabumiupdate.com.

photoAnak ular kobra yang masuk ke rumah peternak ikan cupang di Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. - (Istimewa)

Haidar yang kaget, langsung memanggil tetangganya untuk membantu menangkap ular tersebut. Tak hanya sekarang, dia mengaku sudah dua kali melihat anak ular kobra dalam sepekan ini. "Sudah ada empat ekor dengan yang tadi. Tapi sebelumya tidak masuk rumah, hanya ada di luar karena rumah saya dekat dengan bibir jurang."

Baca Juga :

Haidar pun memastikan tak ada ikan cupang miliknya yang hilang karena dimakan anak kobra tersebut. Ia juga melaporkan kejadian ini ke pihak pemadam kebakaran Kota Sukabumi untuk membantu penyisiran ke tempat-tempat yang diduga menjadi sarang ular. Namun, tidak berhasil menemukannya.

"Tim pemadam kebakaran akhirnya kembali lagi dan membawa satu anak ular yang berhasil ditangkap warga itu," ungkapnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI