Sukabumi Update

Kader Cerdas Jelang 2024, Pendidikan Politik Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar pendidikan politik untuk memperkuat kapasitas kader jelas pemilihan legislatif pada 2024 mendatang. Pendidikan politik berlangsung di Aula Yaspin Cibolang Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Senin kemarin (13/12/2021).

Dengan tema "Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit", DPC Partai Demokrat berharap kegiatan Pendidikan Politik ini dapat membentuk kader demokrat yang cerdas dan santun menuju sukses pileg 2024. 

Baca Juga :

Peserta kurang Lebih 70 Orang terdiri dari 47 Ketua DPAC Partai Demokrat Se Kabupaten Sukabumi, dan pengurus DPC. "Harapan terbentuk Kader demokrat yang militan, cerdas dan  santun, dengan pemahaman tentang Undang-undang Partai politik, Undang Pemilu dan tahapan-tahapan pemilu sehingga Partai Demokrat bisa memenangkan Pileg 2024, merebut kembali Kejayaan Demokrat di Kabupaten Sukabumi," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsoni kepada sukabumiupdate.com, Selasa (14/12/2021).

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Iyos Somantri dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat  Irfan Suryanagara. Nara sumber utama dalam pendidikan ini adalah Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Fery Gustaman, Ketua Bawaslu Teguh Haryanto dan Plt Kerbangpol Kabupaten Sukabumi Dodi Rukmana Plt Kesbangpol Kab. Sukabumi.

photoKetua DPD Jawa Barat bersama Wakil Bupati dan Ketua DPC Partai Demokrat dalam pendidikan politik di Kabupaten Sukabumi - (dok DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi)</span

Saat membuka resmi pendidikan politik DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Irfan Surya Nagara menegaskan hasil survei posisi Partai Demokrat terus meningkat. "Ini harus kita jaga dengan baik, perkuat Soliditas internal terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi, kita harus optimis Demokrat akan Kembali Berjaya di Kabupaten Sukabumi dan Jawa Barat.”

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI