Sukabumi Update

Razia Jelang Nataru di Sukabumi, Polisi Sita 2.584 Botol Miras hingga Oplosan

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi melakukan razia minuman keras menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Sukabumi. Hasilnya, 2.584 botol miras berbagai merek hingga oplosan disita dan jumlah tersebut bakal bertambah sebab razia masih terus dilakukan.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman menuturkan sebanyak 1.074 botol miras berhasil disita dari operasi yang dilaksanakan Polsek jajaran dan 1.510 botol yang berhasil diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Sukabumi dari berbagai merk.

Baca Juga :

"Ini update sementara jumlah miras yang berhasil kami sita dari berbagai tempat," kata Aah, Selasa (14/12/2021).

photoPolisi menunjukan miras berbagai merek dan oplosan hasil razia jelang nataru di wilayah Polres Sukabumi. - (Istimewa)</span

Menjelang Nataru ini polisi akan terus menggelar sweeping miras yang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi dan 29 Polsek jajaran Polres Sukabumi.

"Untuk pemusnahannya sesuai arahan Bapak Kapolres, nanti kita agendakan sebelum perayaan malam pergantian malam tahun baru," ujar Aah. 

Diharapkan, melalui operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran miras ini masyarakat akan merasa aman, tenang dan nyaman pada saat perayaan natal dan tahun baru nanti.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI