Sukabumi Update

Ada yang Kenal? Wanita Tanpa Identitas Ini Pingsan di Surade Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri alias pingsan di sekitar sekolah luar biasa atau SLB di Kampung Cijengkol Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Dia ditemukan warga pada Jumat petang, 17 Desember 2021.

"Ditemukan warga dalam keadaan tidak sadar pada pukul 17.00 WIB dan warga melaporkan karena tidak ada identitas," kata warga Kampung Sukarata, Kelurahan Surade, Jimmy Ilham. "Dibawa oleh anggota Polsek Surade untuk diobati dan diantarkan ke kantor Kecamatan Surade."

Camat Surade Chaerul Ichwan membenarkan adanya perempuan yang diamankan di kantor Kecamatan Surade. "Sekarang sudah sadar, sedang salat dan mengaji di musala kantor Kecamatan Surade," ucapnya. Hingga berita ini tayang, belum diketahui identitas wanita tersebut.

photoIlustrasi wanita tanpa identitas. - (Freepik)

Baca Juga :

Tetapi, Chaerul memperkirakan wanita ini berusia 20 tahunan dengan tinggi sekira 150 hingga 160 sentimeter. Perempuan tersebut memakai kaus warna hitam dan celana berbahan kain warna garis hitam, rambut sebahu, warna kulit sawo matang, dan tidak membawa apa pun.

"Kami akan mencoba menulusuri data identitasnya lewat sidik jari perekaman E-KTP. Siapa tahu dia sudah rekaman, jadi bisa dilacak nama dan alamatnya," ucap Chaerul.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI