Sukabumi Update

Identitas Wanita yang Ditemukan Pingsan di Surade Sukabumi Terungkap

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas wanita yang ditemukan pingsan di Kampung Cijengkol, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (17/12/2021) petang, telah terungkap.

Camat Surade, Chaerul Ichwan mengatakan identitas perempuan itu terungkap melalui pengecekan sidik jari di UPTD Dukcapil Surade. 

Baca Juga :

Dari data yang tercatat wanita tersebut bernama Aidah (26 tahun), warga Kampung Leuwirenging, Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi.

Camat kemudian berkoordinasi dengan pemerintah Desa Bojong, namun ternyata perempuan itu sudah tidak di Desa Bojong lagi karena sudah pindah ke orang tuanya di Kampung Cipicung RT 017/007, Desa Sukajaya, Kecamatan Pabuaran.

Chaerul menyatakan, status dari perempuan itu sudah tidak memiliki suami dan kini tinggal bersama keluarganya di Desa Sukajaya. 

“Pukul 01.30 WIB sudah dijemput dan dibawa pulang pihak keluarga. Sekarang dia sudah berkumpul bersama keluarganya, ibu dan bapaknya di sana,” ujar Chaerul kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (12/18/2021).

Chaerul menyatakan, dari keterangan keluarga bahwa Aidah dinyatakan hilang pada Jumat (17/12/2021) pagi.

“Jadi yang bersangkutan itu berkebutuhan khusus dan memang dalam proses pengobatan. Berkebutuhan khusus itu, punya gangguan kejiwaan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI