Sukabumi Update

Rumah dan 16 Ekor Bebek Hangus, Kebakaran di Curugkembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan rumah milik warga di Curugkembar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu siang tadi (19/12/2021). bangunan dan seluruh harta benda milik Keluarga Awaludin (44 tahun) hangus terbakar, termasuk 16 ekor beber peliharaannya.

P2BK Curugkembar, Suryana melaporkan rumah panggung ukuran 6 kali 14 meter,  milik keluarga Awaludin (44 tahun) di Kampung Pasirgede RT 01/06 Desa Mekar Tanjung, terbakar sekitar pukul 11.00 WIB. Api menjalar cepat, membakar semua bangunan, termasuk tabungan Rp 5 juta, padi 300 kilogram, kulkas, TV, mesin cuci, bebek 16 ekor, serta warung sembako.

photoKebakaran menghanguskan rumah milik warga Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu siang tadi (19/12/2021). - (P2BK Curugkembar)</span

Rumah tersebut dihuni oleh keluarga besar Awaludin, terdiri dari 6 jiwa, sambung Suryana. Tidak ada korban karena saat kejadian semua penghuni berada di luar rumah, Awaludin sendiri sedang kerja di sawah, istrinya tengah di rumah keluarganya yang tak jauh dari sana.

Baca Juga :

"Pertama ketahuan itu sama istrinya, api sudah berada diatas atap rumah. Saat ini mereka, suami, istri dan anak - anaknya mengungsi di rumah keluarganya, yang dibutuhkan segera pakaian orangtua, dan pakaian anak - anak," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI