Sukabumi Update

Hp Harus Aktif 24 Jam, Bupati Sukabumi Minta Pejabat Cepat Berkoordinasi

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami memberikan peringatan pada jajarannya untuk cepat merespon masalah yang terjadi di masyarakat, khususnya bencana. Marwan bahkan meminta para pejabat untuk terus mengaktifkan sarana komunikasi khususnya Hp (handphone) 1 kali 24 jam setiap harinya.

Perintah ini ditegaskan Bupati saat memimpin Rapat Dinas Bulan Desember 2021 lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Aula Gedung Kantor Sekretariat Daerah Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu. Senin (20/13/2021).

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan upaya bersama mencegah penyebaran covid 19 dengan mewujudkan herd immunity melalui vaksinasi. Ia menyebutkan pencapaian target vaksinasi harus terus ditingkatkan dengan menggandeng komunitas-komunitas masyarakat. 

"Kita harus meyakini target vaksinasi  akan cepat tercapai, karenanya kita harus berkolaborasi dengan komunitas  masyarakat untuk mendorong percepatan vaksin" ungkap Bupati dikutip dari akun resmi Pemkab Sukabumi.

photoBupati Marwan Hamami disela blusukan ke daerah - daerah terpencil di wilayahnya selatan Kabupaten Sukabumi yaitu Kecamatan Ciemas dan Kecamatan Ciracap, Sabtu (11/12/2021). - (dokumentasi pimpinan Kabupaten Sukabumi)</span

Marwan juga menghimbau para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten sukabumi agar terus mengaktifkan sarana komunikasi  1 x 24 jam. "Aktifkan HP 1x24  jam untuk memudahkan koordinasi, terutama para pejabat dilingkungan pemerintah daerah mencermati posisi kebencanaan di wilayah sehingga laporan apapun yang diterima cepat tersampaikan" jelasnya

Bupati berharap seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerja nya dan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. 

Baca Juga :

Rapat Dinas yang dipandu oleh Sekda Ade Suryaman tersebut diawali dengan Penyerahan piagam penghargaan anugerah meritokrasi KASN tahun 2021 yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM  kepada Bupati Sukabumi.

Dalam rapat dinas itu dilakukan expose perkenalan dan sosialisasi kewenangan dan tugas Majelis Pengawas Daerah Notaris  (MPDN) oleh ketua MPDN  Kab. Sukabumi dilanjutkan Ekspose sosialisasi program asuransi sosial Pegawai negeri sipil oleh direktur PT.TASPEN (persero) , Ekspose evaluasi capaian vaksinasi oleh Kadis kesehatan kab. Sukabumi, Ekspose penanganan kebencanaan oleh kepala pelaksana BPBD, Ekspose realisasi APBD dan pendapatan tahun 2021 oleh Plt. Kepala BPKAD dan terakhir Ekspose persiapan antisipasi Hari Natal dan Tahun Baru oleh kepala DISHUB Kab. Sukabumi

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI