Sukabumi Update

Hari Ibu, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi: Momentum Melindungi Perempuan

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara beserta istri mengikuti kegiatan peringatan Hari Ibu ke-93, tingkat Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/12/2021). Yudha menyatakan, tanpa ada peran serta dari istri dan seorang ibu maka tidak akan ada hal yang luar biasa. 

Baca Juga :

"Di Hari Ibu ke-93, DPRD Kabupaten Sukabumi mendoakan agar semua ibu, para orang tua diberikan kesehatan dan juga selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi pandemi Covid-19," jelasnya.

Yudha mengungkapkan pekerjaannya menguras tenaga dan pikiran. Namun dia selalu bersemangat menghadapinya karena adanya dukungan dari seorang ibu serta support istri .

"Hanya seorang istri dan seorang ibu lah yang bisa mendinginkan hati, mendinginkan situasi dan juga memberikan masukan-masukan yang terbaik," jelasnya.

Selain itu, Yudha menyatakan peringatan Hari Ibu harus dijadikan sebagai momentum terhadap komitmen untuk melindungi perempuan dari kasus kekerasan serta kasus eksploitasi perempuan. 

"Ini satu momentum agar perempuan-perempuan kita lindungi dan di hari ibu ini kita memiliki semangat yang sama yaitu bagaimana melindungi kaum perempuan," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI