Sukabumi Update

Kebakaran di Sagaranten Sukabumi, Bengkel dan Dua Motor Hangus

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah bengkel dan dua sepeda motor hangus terbakar di Kampung Sukagalih RT 04/02 Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Kebakaran ini terjadi pada Jumat, 24 Desember 2021, sekira pukul 07.30 WIB.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan atau P2BK Sagaranten Jenal Mutakin mengatakan, bengkel tersebut milik warga bernama Romansah alias Bokir. Kebakaran diduga disebabkan percikan arus pendek listrik dari kendaraan roda dua atau sepeda motor.

"Dugaan sementara dari percikan arus pendek kendaraan roda dua," tulis Jenal Mutakin dalam keterangannya.

photoSebuah bengkel dan dua sepeda motor hangus terbakar di Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Kebakaran terjadi pada Jumat, 24 Desember 2021. - (P2BK Sagaranten)

Baca Juga :

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kebakaran ini. Tetapi, kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. Penduduk sekitar dan petugas pemadam kebakaran pun bergegas membantu memadamkan api yang sudah menghanguskan bengkel dan sepeda motor tersebut.

"P2BK langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan melakukan pendataan. Warga sekitar diimbau untuk selalu waspada," lanjut keterangan Jenal Mutakin.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI