Sukabumi Update

Wisuda ASI Eksklusif, Rumah Zakat Peringati Hari Ibu di Kertaangsana Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Lembaga kemanusiaan Rumah Zakat menggelar kegiatan wisuda ASI eksklusif di Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 23 Desember 2021, tersebut masih dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2021. 

Baca Juga :

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Kertaangsana Asep Suhendar mengatakan, peserta wisuda ASI eksklusif ini merupakan ibu yang baru menyelesaikan ASI eksklusif enam bulan dan kader dari 11 posyandu. 

"Ini merupakan bentuk penghargaan kepada para ibu, khususnya yang sudah menyelesaikan ASI eksklusif," kata Asep, Sabtu, (25/12/2021).

photoRumah Zakat menggelar kegiatan wisuda ASI eksklusif dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan di Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)</span

Kegiatan yang diikuti 30 peserta itu juga berisi pemaparan materi ASI eksklusif dan kesejahteraan ibu menyusui. "Alhamdulillah peserta antusias dan mengingat kembali kenangan saat memberi ASI eksklusif," ujar Asep. 

Beberapa peserta bahkan tampak meneteskan air mata saat kembali mengenang masa-masa memberikan ASI eksklusif untuk anak mereka.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI