Sukabumi Update

Aqua dan Vendor Lokal Aspal Lubang Jalan Nasional Jalur Sukabumi-Bogor

SUKABUMIUPDATE.com - PT Aqua Golden Mississippi (AGM) Mekarsari bersama CV Batu Alam Mandiri (BAM) melakukan pengaspalan lubang jalan nasional jalur Sukabumi-Bogor. Kegiatan ini juga melibatkan unsur lainnya diantaranya Polsek Cicurug.

Pengaspalan dari program Corporate Social Responsibility AGM ini dilakukan di Jalan Raya Siliwangi dimulai dari depan RM Lembur Kuring, Legos hingga pertigaan Cimelati, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Baca Juga :

Pekerjaan menutup lubang di jalan nasional ini dimulai Kamis, 23 Desember 2021 hingga Minggu, 26 Desember 2021.

SR-CSR AGM Mekarsari Ade Suhabudin mengungkapkan pengaspalan merupakan salah satu kepedulian PT AQUA terhadap akses jalan yang vital bagi masyarakat. "Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan lainnya. “AQUA adalah perusahaan yang peduli jalan dan peduli keselamatan pengendara di jalan raya," kata Ade.

Di tempat terpisah Direktur CV. Batu Alam Mandiri (BAM) Good Gonawan mengatakan kegiatan ini merupakan kolaborasi antara program CSR AQUA Mekarsari dengan CV Dam yang merupakan Vendor lokal dibantu unsur terkait lainnya diantaranya pihak kepolisian. 

Menurut dia, mobilitas kendaraan di jalan nasional jalur Sukabumi-Bogor begitu padat tetapi terdapat kerusakan di sejumlah titik sehingga perlu dilakukan perbaikan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan serta kemacetan saat libur Natal dan tahun baru (nataru).

"Meskipun ini adalah kewajiban Pemerintah Pusat, namun kami dari Vendor lokal bersama CSR Aqua melakukan pengaspalan jalan yang rusak demi untuk memperlancar laju lalu lintas jelang libur Nataru," tandas Ugood. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI