Sukabumi Update

Tinggalkan Perahu, Nelayan Asal Cisolok Sukabumi Hilang saat Cari Benur

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang nelayan bernama Suparma alias Porong (49 tahun), dikabarkan hilang saat mencari benur di perairan Cilograng Lebak, Banten. Dia diketahui merupakan warga Kampung Cikadu RT 02/02 Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi Okih Fajri Assidiq mengatakan, Suparma melaut menggunakan perahu Andi Mas, milik warga Kampung Cibangban RT 01/14  Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok. Suparma terakhir terlihat pada Ahad dini hari, 26 Desember 2021.

"Betul ada kecelakaan laut. Anggota sedang di Cibangban bersama Kasatpol Air dan nelayan setempat melakukan pencarian," kata Okih kepada sukabumiupdate.com.

photoIlustrasi. - (istimewa)

Baca Juga :

Hilangnya Suparma bermula pada Sabtu sore saat dia bersama nelayan lain berangkat dari Cibangban menuju perairan Cilograng Lebak Banten. Pada Ahad sekira pukul 03.00 WIB, Suparma masih terlihat di perairan Cilograng. Namun, ketika nelayan lain akan pulang ke Cibangban, dia sudah tidak ada di perahu.

Perahunya yang saat itu masih berlabuh di perairan Cilograng Lebak Banten, kini sudah dievakuasi ke Cibangban, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. "Perahu korban dievakuasi oleh rekan nelayan ke Pantai Cibangban Pasir Baru," kata Okih.

Koleksi Video Lainnya:

5 Berita Terpopuler Pekan Ini

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI