Sukabumi Update

Kerugian Puluhan Juta, Warung Sembako di Surade Sukabumi Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan bangunan warung sembako di Kampung Surade RT 03/01 Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Peristiwa ini terjadi pada Ahad, 26 Desember 2021.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan atau P2BK Surade Solih Sunarya mengatakan, kebakaran yang menghanguskan bangunan berukuran 6x5 meter milik Eris Ruswandi itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB.

"Api pertama terlihat oleh warga sudah di atas atap bangunan," tulis keterangan P2BK Surade Solih Sunarya kepada sukabumiupdate.com.

photoKebakaran menghanguskan warung sembako di Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Peristiwa ini terjadi pada Ahad, 26 Desember 2021. - (P2BK Surade)

Baca Juga :

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Tetapi, Solih menduga karena korsleting listrik. Akibatnya, bangunan warung sembako dan seluruh isinya habis terbakar. "Kerugian mencapai Rp 90 juta," lanjut Solih.

Kekinian, api berhasil dipadamkan warga secara manual yang dibantu satu unit armada pemadam kabakaran yang datang ke lokasi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI