Sukabumi Update

Keluarga Pasang Selebaran, Gadis Cicantayan Sukabumi Belum Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga Ahad, 26 Desember 2021, keluarga masih mencari Annisa Naraya (16 tahun), siswi SMK di Sukabumi yang dinyatakan hilang sejak 18 Desember 2021. Berbagai cara dilakukan keluarga untuk mencari keberadaan Annisa: memasang selebaran hingga datang ke orang pintar.

Menurut paman Annisa, M Ridwan (33 tahun), pihak kepolisian belum memberi kabar terbaru ihwal keberadaan keponakannya tersebut. Keluarga pun membagikan selebaran informasi orang hilang yang memuat identitas Annisa Naraya ke sejumlah titik di wilayah Cisaat hingga Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Tadi pagi kami membuat selebaran serta langsung membagikan dan memasangnya di setiap pangkalan yang ada di wilayah Cisaat sampai Cibadak," kata Ridwan, Ahad.

Annisa merupakan warga Kampung Lembursawah RT 03/01, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, yang terakhir diketahui pergi ke wilayah Cisaat pada 18 Desember 2021. Kekinian, remaja yang tinggal bersama neneknya itu sudah delapan hari tak diketahui keberadaannya.

photoAnnisa Naraya (16 tahun). - (Istimewa)

Baca Juga :

Selain lewat selebaran, keluarga juga menempuh upaya lain untuk mencari Annisa yakni lewat bertanya ke orang pintar, meski tak sepenuhnya percaya. Ridwan menyebut, orang pintar yang didatangi ayah dan nenek Annisa menyarankan sejumlah hal yang sulit diterima akal, salah satunya harus berteriak di air mendidih.

"Katanya ada di kuburan ibunya, setelah kami cari tidak ada. Terus teriak di air mendidih agar cepat pulang. Ada juga keponakan saya itu nangis ingin pulang, tapi tidak bisa. Saya kurang percaya. Tapi kami keluarga akan terus berusaha mencarinya," ungkap Ridwan menjelaskan upaya keluarga mencari gadis piatu tersebut.

"Kami serahkan semuanya ke pihak kepolisian. Kemarin orang tuanya melapor ke Polsek Cisaat karena diduga awal hilangnya di sekitaran Cisaat," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, terakhir kali Annisa pergi dari rumah neneknya memakai baju olahraga sekolah. Keluarga sempat mengira Annisa pulang ke rumah bapaknya di Cibatu, Cisaat.

Namun, pada Senin, 20 Desember 2021, bapaknya datang ke rumah nenek Annisa untuk menjemput dan mengantarkan Annisa ke sekolahan. Di situ keluarga baru sadar Annisa hilang.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI