Sukabumi Update

Hadirkan 4 Anak Muda, Mega Zoominar PKS Kabupaten Sukabumi di Akhir 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera atau DPD PKS Kabupaten Sukabumi akan menggelar Mega Zoominar 2021 pada Kamis, 30 Desember 2021. Empat tokoh milenial akan hadir di acara yang diinisiasi Bidang Kepemudaan lewat lembaga PKS Muda tersebut.

Aditia Setiyadi selaku ketua pelaksana mengatakan, Mega Zoominar 2021 menjadi penting karena akan membahas seputar refleksi perjalanan anak muda, khususnya di Sukabumi, selama 2021. Para narasumber pun akan memaparkan pentingnya melakukan evaluasi diri dari rangkaian aktivitas selama satu tahun ke belakang.

"Termasuk nanti pun peserta dipersilakan memberi masukan terhadap PKS agar menjadi partai yang konsisten membela kepentingan masyarakat di tahun-tahun mendatang," kata Aditia kepada sukabumiupdate.com, Ahad, 26 Desember 2021.

photoLogo PKS. - (Istimewa)

Baca Juga :

Adapun keempat tokoh muda itu antara lain Muawwidz Salim Abdullah (Motivator Muda) sebagai pembicara 1, Herwan Gunawan (Spiritual Motivator) sebagai pembicara 2, Ramzi Akbar Yusuf (Ketua PKS Muda Kabupaten Sukabumi), dan Abdullah Yusuf Idhofi (Motivator Inspiratif) sebagai moderator Mega Zoominar 2021.

Aditia mengungkapkan, acara yang akan dilaksanakan pada Kamis malam pukul 19.30 WIB ini dibuka untuk umum tanpa biaya alias gratis. Bahkan nantinya akan ada doorprize menarik bagi peserta yang beruntung. "Untuk narahubung dan pendaftaran bisa menghubungi +6285280020074," ujar Aditia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI