Sukabumi Update

Diduga Tersetrum saat Pasang WiFi, Pria Tewas di Surade Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria meninggal dunia di tempat usai diduga tersengat aliran listrik atau tersetrum saat memasang WiFi, Senin, 27 Desember 2021. Dia memasang peranti tersebut di depan SMAN 1 Surade Kampung Sampora, Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Penduduk setempat, Dena, mengatakan insiden ini terjadi sekira pukul 15.00 WIB. "Dia jatuh dari tiang telkom dengan ketinggian sekitar 7 meter. Diduga jatuh tersengat aliran listrik," kata dia. Kejadian ini pun sudah ditangani polisi. "Dari informasi, dia warga Cigadok Desa Buniwangi, Kecamatan Surade."

photoIlustrasi. - (Pixabay)

Baca Juga :

Warga lain, Jepry Hall mengungkapkan, saat itu korban akan memasang jaringan WiFi dengan menggunakan anak tangga. "Dia terjatuh dan menghantam tembok drainase," ucapnya. 

Dikonfirmasi, Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Surade Brigadir Polisi Kepala Irvan Setiawan membenarkan meninggalnya pria itu diduga karena tersengat listrik. "Informasi sementara iya gitu," kata Bripka Irvan. Kekinian, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Jampangkulon.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI