Sukabumi Update

Ketum FKDB Lepas Peserta Pelatihan Cukur Rambut dari Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) melaksanakan pelepasan peserta pelatihan cukur rambut yang diwakili oleh 5 orang peserta dari 12 peserta, di SMA Doa Bangsa Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/12/2021).

Para peserta yang berasal dari beberapa desa di Kecamatan Cicurug itu sebelumnya telah menjalani pelatihan cukur rambut yang diselenggarakan FKDB selama 10 hari. 

Baca Juga :

Selain pelepasan, dalam kesempatan ini dilakukan juga penyerahan perlengkapan peralatan cukur rambut oleh ketua umum FKDB H.Ayep Zaki, S.E.,M.M. dan sekaligus penandatanganan kemitraan antara peserta yang sudah dilatih FKDB.

Hadir dalam acara ini Kepala Desa Pasawahan Dahlan S yang mewakili kepala desa yang lainnya di Kecamatan Cicurug.

Ketua umum (ketum) FKDB Ayep Zaki menyampaikan bahwa FKDB akan terus melakukan kegiatan pelatihan ini

"FKDB terus menjalin kemitraan dengan siapapun sebanyak-banyaknya dan selama-lamanya dalam rangka membangun ekosistem perekonomian yang berkeadilan demi terwujudnya kemakmuran dan kesejahteraan di Sukabumi pada khususnya dan Indonesia pada umumnya," jelas Ayep Zaki.

Sementara itu, Kepala Desa pasawahan Dahlan menyatakan kegiatan ini menjadi sesuatu yang baru bagi dirinya yang menjabat kepala desa 14 tahun lamanya.

"Melakukan kerjasama dengan organisasi masyarakat yang menyelenggarakan pelatihan secara gratis dan langsung diarahkan untuk berwirausaha sangat membantu pemerintah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI