Sukabumi Update

Kebakaran di BKPSDM Sukabumi, Titik Api dari Ruang Server

SUKABUMIUPDATE.com -  Kebakaran melanda kantor Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi. Damkar menyebut titik api berasal dari ruang server.

Peristiwa kebakaran  kantor Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Pegawai BKPSDM Kabupaten Sukabumi, di Jalan Kadupugur, Kecamatan Cicantayan, terjadi Senin (27/12/2021) malam. 

Kasi Pengendalian Operasi dan Penyelamatan Damkar Kabupaten Sukabumi, Ujang Royani mengatakan laporan kebakaran diterima sekitar pukul 20.40 WIB.  Hal itu, kata Ujang, ditindak lanjuti dengan upaya penanggulangan kebakaran. 

Baca Juga :

"Titik api dari ruang server. Penanggulangan kebakaran pertamanya dilakukan oleh masyarakat kemudian damkar datang dan Alhamdulillah titik kebakaran bisa kita kuasai sudah dilakukan pendinginan dan api sudah betul-betul padam," ujar Ujang. 

photoKebakaran melanda kantor Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Pegawai BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Senin (27/12/2012) malam - (Istimewa)</span

Dia menuturkan untuk memadamkan api diturunkan dua unit armada Damkar dari Pos Cibadak dan Pos Cisaat. 

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI